Breaking News :
Home » » Free donwload Game Action Prototype 2 for PC 100% Working

Free donwload Game Action Prototype 2 for PC 100% Working

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Monday 24 June 2013 | 22:11

Prototype 2 for PC 100% Working adalah sebuah game yang menyajikan petualangan melawan musuh yang sangat kuat dan tangguh untuk dikalahkan oleh pemain game action ini. Prototype 2 memberikan permainan yang lebih jelas tentang niat radikal melalui mata James Heller. Seorang veteran yang emosional dan tidak mempunyai pilihan untuk hidup. Tetapi Prototype 2 berjalan melalui banyak usaha untuk membuktikan bahwa dia adalah seorang manusia, dan dia melakukan itu dengan cara yang menarik.

Screenshot :


Game Action Prototype 2 for PC 100% Working

Game Action Prototype 2 for PC 100% Working


Prototype 2 tidak jauh berbeda dengan versi prototype yang pertama dirilis, dimana karakter yang di jalan kan bisa memanjat dinding, berkamuflase menjadi perwira musuh dan mengeluarkan isi perut dari musuh dengan cakar yang bisa dikeluarkan dari tangannya.

Salah satu pengenbang Prototype2 memperbarui tampilan visual karakter dan tekstur yang gamer harapkan. Dengan mengganti estetika yang lama dengan warna-warna yang begitu cerah, sangat kontras dan cahaya matahari yang sedikit menonjol dalam Prototype 2.

Menurut kami gameplay yang di suguhkan oleh Prototype 2 ini sangat menarik dan sangat menegangkan. Yang paling mengesankan di Prototype 2 ini adalah dimana gamer bisa menghabisi musuh tanpa ampun.untuk lebih jelasnya coba kalian lihat  trailernya di bawah ini.

Minimum system requirements :

Prosesor Intel Core 2 Duo 2.2 Ghz
RAM 2 GB
OS Windows XP 32bit
Direct X 9
HDD space 10 GB

Recomended System Requrements :

Prosesor Intel Core 2 Quad 2.66 Ghz
RAM 4 GB
OS Windows 7 64bit
Direct X 9
HDD space 10 GB

Langsung tanpa basa basi lagi, akan saya kasih link downloadnya dibawah ini. Jadi sobat tinggal download gamenya saja terus install dan mainkan.


Sekian ulasan saya tentang Game Action Prototype 2 for PC 100% Working, semoga apa yang saya bahas dan saya share bisa bermanfaat bagi sobat semua. Terimakasih dan salam super.
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.