Breaking News :
Home » , » Fakta Wanita Jatuh Cinta : Pria Wajib Baca?

Fakta Wanita Jatuh Cinta : Pria Wajib Baca?

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Wednesday 2 October 2013 | 00:35

Wanita yang terkesan lemah lembut dan sifatnya yang akan selalu menunjukkan sifat keibuan membuat para pria selalu ingin mendapatkan cintanya. Tetapi ketahuilah fakta cinta wanita agar para pria mampu semakin memberi perhatian lebih kepadanya, menyayanginya, dan tidak menyia-nyiakannya. Apalagi mencampakkan cinta wanita tersebut begitu saja.
Para pria yang menyakiti wanita akan dicap wanita sebagai pria brengsek. Hal tersebut akan menjadi hal yang secara natural hadir di pikiran setiap wanita. Mengetahui fakta cinta wanita umumny dapat menjauhi pria bersikap sewenang-wenang terhadap kaum wanita, dan dapat lebih menghargai mereka dan cinta mereka. Berikut fakta cinta wanita yang wajib diketahui oleh kaum pria:


1. Anda akan selalu hadir di dalam pikirannya.

Ketika Anda sudah dicintainya maka meskipun Anda berkali-kali menyakitinya maka ia tidak bisa melepaskan Anda dari pikirannya begitu saja, tidak seperti Anda mencampakkan cintanya.

2. Ia menjadi lebih manja dari sifat aslinya.

Ketika mulai berhubungan dengannya dan mendalami rasa cinta lebih dalam dengan waktu berpacaran yang sudah lama, sifatnya akan menjadi lebih manja dari yang Anda ketahui, bahkan lebih manja dari sifat aslinya. Ia tidak akan manja kepada Anda jika ia tidak mencintai Anda. Inilah fakta cinta wanita yang paling unik dan pasti Anda sadari.

3. Lebih Mudah Khawatir Ketika Anda Tinggal

Maksudnya Anda tinggal di sini adalah ketika Anda tidak bersama-sama lagi dengannya pada suatu waktu. Misalnya ketika Anda mengantarnya pulang dan Anda juga pulang sesudahnya. Ia akan selalu merasa sangat khawatir ketika Anda tinggal, maka dari itu jangan mengeluh jika dia bertanya Anda di mana, lagi apa, dan sebagainya. Itu karena wanita menjadi lebih khawatir ketika sudah mencintai Anda, dan ia akan selalu berusaha memastikan keselamatan Anda.

4. Mempercayai Anda Sepenuhnya

Meskipun wanita itu umumnya pencemburu tetapi sebenarnya ia sudah mempercayai Anda sepenuhnya ketika ia sudah mencintai Anda. Ia yakin bahwa Anda tidak akan meninggalkannya karena cintanya tersebut kepada Anda. Hal ini sebenarnya merupakan kelemahan kaum wanita yang membuatnya justru tenggelam ke jurang sakit hati karena Anda mudah mencampakkannya.

5. Menjadi Lebih Sensitif dan Posesif Dari Biasanya

Wanita yang sudah mencintai Anda umumnya lebih sensitif akan segala sesuatu misalnya penampilannya, pembicaraannya, juga dengan candaan Anda. Ia takut Anda kehilangan daya tarik terhadapnya. Ia juga akan menjadi lebih sibuk membenahi diri agar mendapat pujian dari Anda. Selain itu ia juga akan menjadi lebih posesif dari yang biasanya. Memang di awal berhubungan belum ada hal yang menunjukkan posesivitas-nya, tetapi seiring waktu dengan bertambahnya kadar cintanya kepada Anda, maka bersiaplah untuk mendapatkan berbagai pertanyaan tidak penting darinya semisal, “kamu darimana? Ngapain aja? Sama siapa? Kenapa lama banget ngasih kabar?” dan sebagainya.

Mengetahui fakta cinta wanita memang diwajibkan kepada setiap pria untuk lebih mudah mengenal bagaiaman mereka bersikap atau bagaimana mereka berpola pikir ketika sudah memberikan cintanya kepada Anda. Jadi jangan heran jika ada saja hal-hal kewanitaan yang Anda jengkelkan datang darinya. Itu justru tanda baik darinya, ia sudah mencintai Anda. Anda juga harus memahami fakta cinta wanita tersebut agar tidak menyia-nyiakan cintanya dengan alasan capek atau pun bosan. Wanita lebih mudah menjaga cintanya daripada Anda. Itulah fakta cinta wanita yang bisa bermanfaat bagi Anda untuk lebih menghargai cintanya.
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.