Breaking News :
Home » , » Cinta Pada Pandangan Pertama – Cinta Atau Sekedar Suka?

Cinta Pada Pandangan Pertama – Cinta Atau Sekedar Suka?

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Wednesday 2 October 2013 | 00:25

Kamu mungkin pernah merasakan bagaimana indahnya cinta pada pandangan pertama. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai cinta pada pandangan pertama. Apa sajakah hal itu? Mari kita lihat.
1. Perasaan Cinta atau Hanya Suka Saja?

Nah, ini yang sering dipertanyakan dalam ‘kasus’ cinta pada pandangan pertama. Kebanyakan, sebenarnya hanyalah perasaan suka saja dan bukanlah perasaan cinta. Kita semua tahu bahwa untuk mendapatkan perasaan cinta diperlukan waktu.

2. Cinta Monyet
Inilah pengandaian yang tepat untuk menggambarkan cinta pada pandangan pertama. Karena sebenarnya, yang dirasakan itu adalah suka bukanlah cinta. Meskipun misalnya kedua orang ini berpacaran, sangat jarang sekali yang meneruskan sampai ke jenjang pernikahan.

3. Kesan Pertama Tidak Akan Berlanjut
Kesan pertama ketika Kamu melihatnya pada pandangan pertama, biasanya tidak akan berlanjut kepada pertemuan-pertemuan berikutnya. Pandangan yang sangat istimewa itu biasanya hanya akan terjadi sekali saja ketika pertama bertemu.

4. Hal yang Cepat Datang Maka Akan Cepat Pergi
Cinta pada pandangan pertama yang kamu rasakan ketika bertemu dengannya pertama kali, mungkin timbul sangat cepat. Maka, tidak aneh juga jika Kamu bisa berpacaran dengannya, rasa cinta itu mudah raib.

Ya, tentu saja empat hal tadi adalah fakta yang umum terjadi di cinta pada pandangan pertama. Kebanyakan juga, orang yang mengalami cinta pada pandangan pertama adalah seorang remaja. Namun selain empat hal yang harus diperhatikan tadi, ada juga beberapa faktor yang mempengaruhi timbulnya cinta pada pandangan pertama terutama pada pria. Apa sajakah? Check it out.

1. Tatapan Mata
Inilah yang menyebabkan pria jatuh cinta pada pandangan pertama. Tatapan mata dari si wanita itulah yang membuatnya tergila-gila kepadanya dalam sekejap. Namun hal ini berlaku juga pada wanita.

2. Senyuman
Ini juga merupakan salah satu pemicu cinta pada pandangan pertama. Senyuman yang manis dan lepas tentu akan mengundang perasaan suka yang sangat kuat kepada lawan jenis. Baik itu pria maupun wanita bisa saja mengalami cinta pada pandangan pertama karena hal ini.

3. Nada Suara
Beberapa orang ada yang lebih memperhatikan suara si lawan jenis daripada fisiknya ketika bertemu. Sehingga, hal ini juga bisa menjadi pemicu terjadinya cinta pada pandangan pertama. Agak unik, memang. Tapi, hal ini benar-benar terjadi.

4. Rambut
Pria memiliki selera khusus soal gaya rambut wanita. Ada yang menyukai rambut lebat dan panjang, ada yang menyukai rambut keriting, dan sebagainya. Berdasarkan jenis rambut yang disukainya itulah beberapa dari pria bisa saja jatuh cinta pada pandangan pertama.

5. Bentuk Tubuh
Hal ini berlaku bagi keduanya. Di mana kebanyakan pria sebenarnya lebih banyak terpaku pada bagian payudara dan tingginya saja ketika pertama bertemu. Sedangkan para wanita ketika pertama bertemu lebih memperhatikan masalah tinggi badan, kemudian posturnya, apakah si pria itu kurus, atletis, atau gemuk. Nah, setiap orang memiliki selera masing-masing soal bentuk tubuh, sama halnya dengan faktor rambut di atas. Orang akan lebih mudah jatuh cinta pada pandangan pertama ketika dia melihat orang yang sesuai dengan tipe orang yang disukainya.

Cinta pada pandangan pertama bisa terjadi pada siapa saja. Jika mulai merasakan getar cinta saat bertemu si dia untuk pertama kalinya, dalamilah perasaan tersebut. Jika sudah merasa yakin, bersiaplah untuk mengirimkan sinyal-sinyal cinta, walaupun itu merupakan cinta pada pandangan pertama!
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.