Breaking News :
Home » , » Free Download Antivirus 2014 -AVG Internet Security 2014

Free Download Antivirus 2014 -AVG Internet Security 2014

Written By Marta Pebriansyah on Friday 27 September 2013 | 21:58

AVG Internet Security 2014 adalah suite keamanan yang mampu melakukan pekerjaan yang umumnya sangat baik untuk melindungi PC Anda dari bahaya , baik di maupun offline .
Pada intinya program ini adalah mesin antivirus yang kuat AVG . Sedikit lebih akurat dalam rilis ini , dan dengan secara signifikan mengurangi waktu pemindaian , ini memonitor setiap file yang Anda akses , mendeteksi dan menghapus malware sebelum dapat menyebabkan kerusakan apapun. Dan , mudah , Seluruh Komputer scan sekarang mencari dan menghapus rootkit , juga : Anda tidak perlu untuk menjalankan scan terpisah untuk menemukan mereka .


Filter spam juga ditingkatkan secara signifikan . Edisi terakhir diblokir hanya 55 % dari pengujian kami email sampah , AVG Internet Security 2013 telah meningkatkan tingkat deteksi untuk mengesankan 88 % . 

AVG Internet Security mampu menambah ikon untuk hasil dari semua mesin pencari utama, menyoroti situs berbahaya sehingga Anda akan tahu untuk tidak mengklik link mereka . Sekarang , ikon ini hanya muncul bila Anda menggunakan sendiri Cari Aman AVG , baik melalui toolbar browser Avg , atau dengan mengubah halaman pencarian browser Anda . ( AVG Internet Security 2013 akan mengatur ini secara default pada saat instalasi , tetapi jika Anda lebih suka itu meninggalkan browser Anda tersentuh kemudian pilih opsi Custom Installation dan Anda dapat mengubah pilihan yang relevan off . )

Untungnya , AVG tidak termasuk teknologi lainnya untuk membantu menjaga keamanan Anda saat online . LinkScanner modul dokter hewan halaman web AVG sebelum mereka ditampilkan dalam browser , misalnya, dan diblokir sedikit lebih dari setengah dari uji URL jahat kami . Dan jika sesuatu tidak bisa didownload maka akan diperiksa oleh mesin antivirus , yang akan mendeteksi dan menghapus file yang paling berbahaya .

Dan , pada keseimbangan , AVG Internet Security 2013 terlihat seperti sebuah langkah maju yang solid . Tidak semua orang akan menyukai antarmuka yang sedikit polos , dan browsing perlindungan masih perlu bekerja , tetapi sebaliknya AVG lebih cepat , lebih akurat dan lebih cerdas dari sebelumnya , dan melakukan pekerjaan yang umumnya baik untuk menjaga PC Anda aman dari bahaya .


Download Link Alternatif:.
Klik

AVG Internet Security 2014

AVG Internet Security 2014

Our best antivirus protection. Protects your PC and your privacy
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.