Breaking News :
Home » , , » Menerjemahkan Bahasa Tubuh Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta

Menerjemahkan Bahasa Tubuh Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta

Written By Marta Pebriansyah on Saturday 21 September 2013 | 23:29

Bagi kaum pria, mempelajari bahasa tubuh wanita jatuh cinta itu mungkin perlu. Soalnya, banyak wanita merasa ragu dan malu untuk mengungkapkan perasaan cintanya melalui kata-kata. Karena itulah, sebagian kaum hawa lebih suka menyampaikan ketertarikannya pada lawan jenis melalui bahasa tubuh.
Sayangnya, seringkali kaum Adam abai terhadap hal tersebut, dan sama sekali tidak peka. Padahal , dalam banyak peristiwa, baik wanita maupun prianya sudah sama-sama jatuh cinta, namun ungkapan perasaan itu tak kunjung terkatakan. Jika Anda sedang menebak-nebak perasaan wanita yang Anda incar, simak dulu hal-hal berikut ini.
1. Sikap Wanita
Tak mudah bagi wanita untuk membongkar perasaan hatinya pada seorang pria. Jadi, jika ingin tahu apakah ia tertarik atau tidak pada Anda, cobalah perhatikan sikapnya: renspons dia terhadap lelucon yang Anda lontarkan, respons setelah mendapatkan nomor baru Anda, atau betah tidaknya dia berada di dekat Anda.

2. Sikap Tubuh
Amatilah sikap tubuhnya ketika sedang berkomunikasi dengan Anda. Jika ia menyukai Anda, ia akan mendekat pada Anda, mendengarkan penuh perhatian, atau bisa saja menyentuh bahu atau tangan Anda saat sedang berkata-kata. Aroma tubuhnya yang lebih wangi semakin memperjelas indikasi bahwa telah terjadi bahasa tubuh wanita jatuh cinta.

3. Ekspresi Mata
Wanita yang tengah jatuh cinta sering kelihatan malu-malu. Ketika adu pandang terjadi tanpa sengaja dan dalam keadaan tak ada yang bicara, ia akan mengalihkan pandangan ke arah lain atau pura-pura menunduk. Setelah merasa nyaman, pipinya akan sedikit merona, namun pandangan matanya tampak lebih fokus.

4. Ekspresi Wajah
Wanita yang sedang kasmaran biasanya sering tersenyum, dan “urat tertawa”-nya jadi lebih sensitif, meskipun topik pembicaraan atau cara bicara Anda tidak begitu lucu. Ketika ia sedang berada di dekat Anda, ekspresi wajahnya tampak ceria.

5. Gerak gerik tambahan
Wanita yang sedang tertarik pada lawan jenis – secara kecil-kecilan — akan mengomunikasikan pada Anda mengenai bagian-bagian sensitif di tubuhnya. Misalnya, sambil mengobrol ia memainkan rambutnya, atau meletakkan jari di dada, mengusap lutut atau paha, dan lain-lain. Sesekali, ia juga menopang dagu dengan tangan, sementara jari kelingkingnya menepuk-nepuk pipi.

Nah, sekali lagi, pengetahuan bahasa tubuh wanita jatuh cinta ini penting. Pria yang sedang mengincar seseorang tentu perlu memastikan apakah wanita yang ia bidik memiliki perasaan yang sama ataukah tidak.
Hindarilah menghabiskan banyak waktu dengan seorng wanita yang sebenarnya tidak menaruh hati pada Anda, karena pada akhirnya Anda akan kecewa setelah mengetahu bahwa Anda bertepuk sebelah tangan.
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.