Breaking News :
Home » , » Tips Cantik Ala Wanita Thailand.

Tips Cantik Ala Wanita Thailand.

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Wednesday 2 October 2013 | 01:18

Wanita asia tidak asing lagi terbukti memiliki kecantikan alami yang cukup menawan. Apalagi warisan nenek moyang kita banyak meninggalkan praktek - praktek kecantikan tradisional sebagai panduan sehari - hari.

Melihat kecantikan alami yang dimiliki wanita dari Thailand yang terkenal dengan gajah putihnya itu pasti membuat banyak yang cemburu. 

Mungkin negara itu cukup terkenal sebagai negara yang menawarkan layanan bedah plastik dengan biaya yang murah tetapi rata - rata wanita lokal memang memiliki kecantikan asli hasil praktek nenek moyang mereka.
Mari kita lihat apakah praktek rahasia mereka sehingga memiliki kecantikan alami yang tak tertandingi.

PEPAYA
Wanita Thailand gemar menggunakan pepaya sebagai 'masker' untuk memberi efek segar pada wajah. Pepaya mengandung agen anti oksida dan kaya dengan khasiat alami seperti vitamin C dan E. Kedua jenis vitamin ini dapat melawan radikal bebas yang menyebabkan keriput. Pepaya juga membantu kulit menjadi cerah berseri dan bebas cela.

SANTAN KELAPA
Jangan ingat santan kelapa hanya digunakan dalam masakan saja. Kebijaksanaan wanita Thailand terserlah dengan bijak memanfaatkan khasiat santan kelapa dengan mengamalkan mandi santan kelapa untuk mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit. Selain untuk kulit, mereka juga menggunakan santan kelapa dalam proses perawatan rambut. Ini membantu mendapatkan rambut yang sehat dan lebat.

DIET 
Diet yang sehat juga membantu wanita Thailand mendapatkan kulit yang bercahaya dan tubuh yang langsing. Fokus utama mereka dalam praktek diet gizi yang sehat adalah asupan sayuran dan rempah. Sayuran kaya dengan vitamin dan membantu Anda menjaga kelangsingan tubuh.

KUNYIT
Sama seperti pepaya, kunyit juga mengandung agen anti oksida yang dapat melawan radikal bebas. Wanita lokal Thailand sering mencuci muka dengan bubuk kunyit untuk mendapatkan kulit wajah yang halus berseri dan bebas jerawat. Anda juga dapat menggunakan sendiri. Basahi telapak tangan dengan air dan ambil bubuk kunyit. Jadikan sebagai skrub dengan menyapu pada wajah Anda bubuk kunyit tersebut selama 5-10 menit .

BERAS
Berbicara tentang beras dan negara Thailand, Anda pasti tahu akan produk kecantikan berbasis susu beras dari Thailand yang terjual bak pisang goreng panas sekarang. Tentu beras terbukti memperindah dan membuat kulit wajah putih berseri. Inilah rahasia sebenarnya wanita Thailand apalagi negara itu merupakan produsen beras terbesar di Asia Tenggara. Wanita Thailand memproses sendiri secara tradisional beras tersebut sehingga menjadi susu dan digunakan untuk merawat kulit. Beras mengandung vitamin E yang membantu memutihkan kulit wajah dan tubuh.

sumber artikel : Selengkapnya
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.