Breaking News :
Home » , » Giliran 4Minutes Ungkapkan Kesedihan di Balik Kehidupan Idola

Giliran 4Minutes Ungkapkan Kesedihan di Balik Kehidupan Idola

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Tuesday 18 June 2013 | 01:58

Giliran 4Minutes Ungkapkan Kesedihan di Balik Kehidupan Idola
4Minutes

Portalnews, Seoul : Menjadi idola ternyata tak hanya sebagai impian belaka. Saat menjadi seleb, orang tersebut harus siap dengan manis dan pahitnya kehidupan sebagai idola. Hal itu digambarkan personel 4Minutes dalam sebuah wawancara dengan salah seorang televisi Korea.

4Minutes mengungkapkan kesedihan saat menjalani kehidupan sebagai idola berdasarkan pengalaman HyunA dan kawan-kawan. Nam Ji-hyun, Heo Ga-yoon, Jeon Ji-yoon, Kim HyunA dan Kwon So-hyun sepakat mengungkpkan kehidupan seleb sangat menyedihkan. Mereka mendapatkan cinta dan kasih sayang dari publik, namun harus kehilangan masa kecilnya. saat menjadi idol, biasanya mereka akan berlatih dan dipersipkan sejak masih dini.

"Saya salah satu contoh orang yang kehilangan masa kecil. saya tak bisa merasakan apa yang teman-teman saya rasakan. Saya langsung belajar tentang hubungan sesama manusia dewasa secara instan. Saya merasa kehilangan masa-masa tumbuh dewasa," kata Kwon SoHyun, dilansir dari KPopstarz, Jumat (31/5/2013).

Personel 4Minutes lainnya menyetujui pendapat sang magnae dari 4Minutes itu. Disaat teman-teman seusia mereka pergi piknik dan bermain, mereka harus sibuk latihan.Selain itu, permasalahan juga terjadi saat mereka mencoba berbincang dengan teman main mereka. Personel 4Minutes merasa tak nyambung dengan pembicaraan.

"Saat kami ngobrol bersama teman-teman, tema pembicaraan kami jauh berbeda. Jika mereka membicarakan sepulang sekolah memikirkan makan apa, kami bilang akan berlatih dnegan siapa," tambah Jeon Jiyon.

Personel 4Mintes juga mengungkapkan jika mereka itu pemalu. HyunA cs lebihmemilih untuk bertamn negan sesama rekannya saja. "Kami tak memiliki banyak teman selebritis. Kami sangat pemalu. Jadi, kami hanya berbaur diantara kami saja," ungkap 4Minutes.
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.