Breaking News :
Home » , » Ini Dia Harapan SISTAR Jika Dilahirkan Kembali

Ini Dia Harapan SISTAR Jika Dilahirkan Kembali

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Tuesday 18 June 2013 | 01:21

Ini Dia Harapan SISTAR Jika Dilahirkan Kembali
SISTAR

Portalnews, Seoul : Setiap orang boleh saja memiliki harapan dan impian. SISTAR pun mengungkapkan keinginan mereka jika diberi kesempatan untuk dilahirkan kembali. Seperti apa harapannya?

Dalam sebuah wawancara dengan dengan stasiun televisi Korea KBS, SISTAR mengungkapkan keinginnya jika dilahirkan kembali. Hyurin dan kawan-kawan secara serempak mengatakan jika mendapatkan kesempatan untuk lahir kembali mereka tak ingin menjadi idola.

Menurut Soyu, ia suka dengan kehidupannya sebagai seleb. Namun, terjadang sangat membosankan menjadi idola jika tak memiliki kegiatan atau sepi dari aktivitas. "Kami tak sabar saat merilis album untuk segera tampil di atas pangung. Namun, saat tak ada kegiatan, rasanya sangat hampa. Kami jadi gelisah," kata Soyu.

Untungnya, saat ini SISTAR memang tengah disibukkan dengan proyek musik baru mereka. Meski baru dirilis, lagu milik SISTAR ini rupanya telah menarik perhatian dari KPop-ers. Buktinya, lagu ini Give It To Me telah merajai sembilan tangga lagu terbaik di Korea, diantaranya Soribada, Cyworld, Daum, dan Melon.

Sementara itu, Hyorin mengungkapkan jika ia dilahirkan kembali, ia ingin menjadi seorang pria. "Jika bisa dilahirkan kembali, saya ingin menjadi personel boy band," kata Hyorin sambil tertawa.

Meski tak menjadi kenyataan, keinginan tersebut merupakan luapan perasaan Bora dan kawan-kawan. Namun, mereka tetap menysukuri semua ini dan tak pernah menyesal dengan apa yang terjadi.
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.