Breaking News :
Home » , » Samsung masih Menjadi Smartphone Paling Populer di Negeri Cina

Samsung masih Menjadi Smartphone Paling Populer di Negeri Cina

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Sunday 16 June 2013 | 03:57

Popularitas smartphone Samsung di Cina masih terus berlanjut. Meskipun banyak beredar smartphone Cina dengan harga murah dan spesifikasi yang canggih, ternyata masih belum berhasil menyaingi keberadaan smartphone Android Samsung.
Menurut kabar yang dilansir dari Ming Pao Daily, Samsung memperoleh porsi pasar terbesar pada bulan April 2013. Menurut data yang diperoleh dari Sino Market Research, Samsung berhasil memperoleh porsi dominan sebesar 18 persen di pasar Cina.
Sementara itu di tempat kedua dan ketiga dua produsen smartphone lokal Cina bersaing dengan ketat, yakni Coolpad dan Lenovo. Coolpad memperoleh porsi sebesar 11.5 persen sementara Lenovo sebesar 11.2 persen.
Nama Coolpad mungkin kurang familier. Namun brand smartphone yang satu ini mampu menjual 71 persen smartphone miliknya di pasar domestik sementara 29 persen sisanya di pasar Internasional.
Di luar tiga nama tersebut selanjutnya ada Huawei dan ZTE yang masuk dalam lima besar dengan prosentase masing-masing 10.1 persen dan 6.4 persen.
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.