Breaking News :
Home » , » Tersingkir, Tommy Minta Maaf

Tersingkir, Tommy Minta Maaf

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Saturday 15 June 2013 | 04:50


Tommy Sugiarto (foto:Alfa Mandalika/Okezone)
Tommy Sugiarto (foto:Alfa Mandalika/Okezone)

JAKARTA 
– Pebulutangkis harapan Indonesia Tommy Sugiarto harus memupuskan mimpinya untuk menjadi juara di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 (DIOSSP) kali ini. Tommy harus takluk dari wakil Jerman, Marc Zwiebler dengan dua game langsung 21-17 21-10.
 
Putra dari legenda bulutangkis Icuk Sugiarto ini memang terlihat menurun penampilannya sejak pertandingan sebelumnya. Hal itu tercermin dari tidak mampu mengimbangi permainan Zwiebler.
 
"Saya meminta maaf untuk semua pendukung karena saya belum bisa mempersembahkan yang terbaik,"ujar Tommy kepada wartawan.
 
"Saya terlalu mengikuti permainan dia (Zwiebler), saya juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya juga merasa dalam tekanan dan saya tidak bisa mengembangkan permainan," pungkasnya.
 
Dengan tersingkirnya Tommy, maka Indonesia tak mengirimkan satu wakilinya pun di sektor tunggal putra ini, setelah pada laga sebelumnya, Dionysius Hayom Rumbaka harus mengakui keunggulan pemain Malaysia, Lee Chong Wei dengan dua game langsung 21-17 21-14
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.