Breaking News :
Home » , , » 10 Wanita Tercanti Di indonesia

10 Wanita Tercanti Di indonesia

Written By Marta Pebriansyah on Thursday 22 August 2013 | 03:21


Wanita Tercantik Di Indonesia menjadi wanita cantik memang adalah kewajiban seorang wanita, mengapa demikian karena dihadapan pria wanita harus tampil menanwan, apalagi pasangan sobat agar dia tidak lari di pangkuan wanita tercantik yang lainnya 
Dalam Postingan ini admin Memberikan sedikit gambaran wanita  dari seluruh indonesia , beberapa Wanita tercantik Indonesia bukan wanita tercantik di dunia, ini merupakan dari survei temana-tean yang suka dengan para wanita, gambar - gambar ini merupakan artis -artis papan atas yang ada di indonesia,

1. Wiwid Gunawan


Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 29 tahun; lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan bintang iklan Indonesia. Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik. Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan juga dikenal sebagai presenter. Wiwid menjadi presenter TV di DeRings di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya.

2. Nia Ramadhani

Wanita Tercantik di Indonesia

Nia Ramadhani adalah artis Indonesia yang mempunyai darah sunda . Perempuan yang dilahirkan 23 tahun yang lalu ini memulai karirnya sejak berumur 15 tahun . Setelah menikah dengan anak salah satu orang terkaya di indonesia yakni aburizal bakrie , Nia mulai meninggalkan dunia entertainment . Namun dengan wajah cantiknya yang mempesona itulah Nia tetap menjadi salah satu artis tercantik di Indonesia .

3. Sandra Dewi


Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983; umur 28 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

4. Rianti Cartwright


Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983; umur 28 tahun) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia. Rianti menempuh pendidikan di International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta.

5. Carissa Putri


Carissa Putri Sulaiman (lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984; umur 27 tahun) adalah pemeran wanita Indonesia. Carissa adalah putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P.

Pada tanggal 31 Maret 2012, Carissa resmi dipersunting oleh Navies. Bintang film Ayat-ayat Cinta itu memang jarang bicara soal hubungan asmaranya. Navies pun belum pernah terlihat bersama Carissa di depan publik. Acara siraman yang berlangsung di kediaman Carissa pun berlangsung tertutup. Akad nikah yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa juga hanya dihadiri kerabat dekat dua keluarga. Acara akad digelar dengan adat Betawi. Gelang emas putih seberat 9 gram dan 3,6 karat berlian serta seperangkat alat salat menjadi mas kawin untuk Carissa.

6. Aura Kasih


Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988; umur 24 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

7. Julie Estelle

Wanita Tercantik di Indonesia

Selanjutnya adalah Jullie estelle yang masuk daftar artis tercantik di Indonesia . Jullie lahir di Jakarta 4 januari 1989 dan mempunyai darah Perancis , Manado , dan Tionghoa . Artis yan mempunyai nama lengkap Jullie Estelle Gasnier berprofesi sebagai aktris , model dan bintang iklan ternama . Jullie terlahir dengan wajah cantik dan kulit putih mulus membuatnya memiliki banyak fans dan tetap bertahan menjadi artis populer di Indonesia .


8. Kadek Devi

Wanita Tercantik di Indonesia

Kadek Devi atau terlahir di Bandung 27 tahun lalu ini memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devi . Seperti halnya namanya , orangtua Kadek berasal dari Bali membuatnya mempunyai wajah Bali yang khas dan sangat menawan . Salah satu artis sinetron andalan Indonesia ini pantas masuk daftar artis tercantik di Indonesia karena memiliki mata yang indah dan kulit putih . Kadek mengawali karirnya melalui ajang gadis sampul dan aneka yes . 


9. Pevita Pearce


Wanita Tercantik di Indonesia











Pevita Pearce lahir di Jakarta 6 Oktober 1992 berdarah indo Inggris karena ayahnya orang Inggris . Pevita merupakan pemain film Indonesia yang cukup terkenal . Pevita mempunyai wajah yang cantik dan sangat imut membuatnya kebanjiran tawaran fil , iklan dan sebagainya . Artis yang berumur 20 tahun ini sulung dari 2 bersaudara ini memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce .


10. Nabila Syakieb


Wanita Tercantik di Indonesia


















Artis tercantik berikutnya adalah Nabila Syakieb . Kakak kandung dari pesinetron muda Ali Syakieb ini lahir di Bogor , Jawa Barat pada tanggal 18 November 1985 . Seperti halnya Dian Sastro , Nabila Syakieb mengawali karirnya sebaga gadis sampul majalah gadis . Dengan banyaknya tawaran main sinetron Nabila menjadi salah satu artis yang patut diperhitungkan . Artis berdarah Arab ini mempunyai wajah yang sendu dan lembut sehingga membuatnya menjadi artis tercantik di Indonesia .
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.