Breaking News :
Home » , » Cara Membuat Web Toko Online Gratis

Cara Membuat Web Toko Online Gratis

Written By Marta Pebriansyah on Saturday 14 September 2013 | 07:02

Semula saya ingin membuat tulisan ini di blog Bisnis Pentes, tapi karena bersifat tutorial biar ngumpul disini, toh di blog ini saya sediakan menu Bisnis.

Saat paling menyenangkan setelah mempelajari sesuatu yang baru, dan berhasil adalah share kepada sesama blogger yang lain, terutama New Blogger, karena saya sendiri belajar Ngeblog juga autodidak, belajar dari Blogger yang lebih dulu belajar Ngeblog, dan ilmunya dibagikan lewat blognya masing masing.

Kemarin saya ketemu dengan website yang menawarkan :

Ingin membuat website gratis dan 

professional??

Kini Anda tidak perlu repot lagi membuat website gratis atau toko online gratis yang PROFESIONAL! Anda bisa membuatnya sendiri! GRATIS! Hanya hitungan menit. Klik "Mulai Buat Website" segera sekarang juga!

Dimana iklan tersebut dapat temui, di www.kaffah.biz

Setelah mempelajari sebentar, dan melihat video tutorialnya... saya pikir tidak ada salahnya mencoba, karena saya lihat ada kelebihan, bisa dikatakan dapat Website Toko Online Plus Plus Gratis

Untuk sementara saya pakai yang gratisan dulu, jika memang saya rasa perlu ditingkatkan / up grade yang berbayar, kenapa tidak?

Apa kelebihannya ?
  1. Anda dapat membuat website toko online gratis, selama satu tahun ;
  2. Produk yang anda tawarkan lewat  website toko online baik yang gratis maupun berbayar akan dimuat di menu Market website www.kaffah.bizdan ini juga gratis
  3. Produk yang otomatis dimuat di www.kaffah.bizbukan hanya satu produk tapi semua produk, bayangkan jika yang anda tawarkan 10 jenis produk saja, jika anda promosikan di website lain dan membuat link url ke blog/website anda, maka anda akan dikenakan biaya, pasaran sekitar Rp. 10.000,- / bulan  per produk maka dalam setahun sama berarti Rp. 10.000,- x 10 x 12 bulan = Rp. 1.200.000,- dan ini dapat anda dapat dapatkan gratis untuk menawarkan produk sampai 50 produk, sebuah terobosan saya kira.... dan saya kira kedepan langkah ini akan banyak ditiru oleh praktisi dibidang ini
  4. Pengoperasionalnya, saya kira New Blogger pun bisa. Apalagi yang berbayar kan ada fasilitas bantuan
  5. Banyak template pilihan, dan untuk merubah template anda tidak perlu takut untuk merusak web anda, anda bisa merubah sewaktu waktu
  6. Ada layanan laporan SMS langsung ke Hand Phone (HP) anda, otomatis saat pengunjung melakukan pemesanan
  7. Ada Menu Daftar Pesanan/Order
  8. Ada Menu Daftar Konfirmasi (Pembayaran)

Saya buat artikel ini, tidak ada komunikasi sama sekali dengan fihak www.kaffah.biz, dan juga tidak ada fasilitas reseller atupun referal, artikel ini semata mata sebagai rasa terima kasih telah diberikan gratisan website http://www.indopermatagallery.kaffah.biz/.

Ya, mempromosikan website lain, sejatinya juga mempromosikan website sendiri, saya kira nggak ada masalah :)

Langkah - angkah yang perlu harus anda lakukan adalah :
  1. Masuk ke  www.kaffah.biz 
  2. Klik Mulai Membuat Website
  3. Pilih Jenis Website  (Jika anda memilih "Toko Online"), Klik saja.... "Toko Online"
  4. Isi Registrasi 
  5. Anda akan dibawa pada 2 pilihan yang gratis atau berbayar,
  6. Jika anda melilih yang gratis akan diberi urlhttp://www.tokoonline.kaffah.biz/ 
  7. Jika berbayar minimal Rp. 500.000,- maka anda akan mendapat www.tokoonline.com atau domain berbayar lainnya.
  8. Sampai disini sebetulnya anda sudah membuat website online baru
  9. Selanjutnya tinggal mengisi, baik di menu artikel, produk dan yang lainnya
Berikut ini saya tampilkan gambar yang saya buat semalam.... Website Toko Online Gratis

Kelemahan dari  Website Toko Online Gratis, seperti dapat anda lihat pada tulisan Website Gratis/Murah Tidak Bisa Di Buka? Mengapa demikian, ya namanya gratisan, akan banyak yang ikut, dan akan berakibat padatnya arus lalu lintas data, website over load.... Harap Maklum, atau anda ambil Paket Berbayar
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.