Breaking News :
Home » » Free Download Film Warm Bodies Terbaru 2013

Free Download Film Warm Bodies Terbaru 2013

Written By Marta Pebriansyah on Friday 27 September 2013 | 02:26

Kita bertemu Lagi di Portal mobile.com,- akan berbagi informasi seputar Download Film Warm Bodies Subtitle Indonesia. Film Box Office 2013 terbaru. Oke, tak usah panjang lebar lagi, langsung aja nih Portal.com kasih Download Film Warm BodiesSubtitle Indonesia.  


Release Date: 1 February 2013 (USA)

Genre: Comedy | Horror | Romance

Stars : Nicholas Hoult, Teresa Palmer, Analeigh Tipton

Quality: BluRay 720p

Encoder: SHQ@Ganool

Source: 720p BluRay x264-SPARKS

Size: 700MB

Subtitle: Indonesia, English


===================

Sinopsis film warm bodies
Film “Warm Bodies
Berikut Sinopsis Film Warm Bodies :


Kalau film "Twilight Saga" menceritakan kisah cinta antara drakula dengan manusia, di film terbaru yang berjudul "Warm Bodies" ini bercerita tentang zombie yang jatuh cinta kepada manusia. 

Film karya Jonathan Levine ini memang agak mirip dengan film "Twilight Saga" yang terakhir dirilis tahun lalu ini. Film bergenre horor romantis ini rilis perdana pada 1 Februari 2013 namun sampai sekarang belum diputar di bioskop Indonesia. Film "Warm Bodies" ini diadaptasi dari novel karyaIsaac Marion.

Film “Warm Bodies” ini bercerita tentang dunia yang dilanda wabah virus zombie dan banyak kota yang menjadi kota mati karenanya. Salah satu zombie tersebut bernama R yang diperankan oleh Nicholas Hoult. Disaat R berburu otak manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Julie Grigio (Teresa Palmer).

Bahkan Julie sempat ditolong oleh R dari serangan zombie lainnya. Dan hubungan antar dua manusia berbeda itu terjalin. Tak berapa lama, Julie sadar bahwa R adalah sosok yang spesial. Karena R menunjukkan tanda-tanda bahwa dia bukanlah seperti zombie pada umumnya.


Perlahan tapi pasti, R menunjukkan sifat manusianya, Julie pun lantas mengajak R ke sebuah tempat yang dihuni oleh populasi manusia yang belum terinfeksi virus zombie. Namun Kapten Grigio (John Malkovich) ayah Julie tidak suka melihat hubungan antara R dengan putrinya. Mampukah Julie menjalani hubungan cintanya dengan R?. Mampukah Julie membuat R sembuh total dari virus zombie?.


Screensshot:.




Trailer Film Warm Bodies: 




Silahkan download Linknya:


- Download Film Warm Bodies BluRay 720p via  EzzFile


Terimah kasi telah berkunjung, selamat menikmati filmnya jika anda berminat dengan post/artikel yang saya bagikan jangan lupa untuk follow site ini.thanks
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.