Breaking News :
Home » » Belajar Gaya Hijab, Muslimah di Paris Andalkan 'Youtube & Blog'

Belajar Gaya Hijab, Muslimah di Paris Andalkan 'Youtube & Blog'

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Monday 17 June 2013 | 04:33

detail berita
Dian Pelangi (Foto: blog Dian)
DIAN Pelangi mengaku senang bisa berbagi tip berhijab dengan muslimah di Paris. Apalagi, para muslimah di sana begitu antusias memelajari apa yang diajarkan desainer berusia 22 tahun tersebut.

Berkesempatan mengunjungi Paris, Dian Pelangi tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Selain disibukkan dengan pemotretan, desainer muda berbakat tersebut juga menyempatkan diri live hijab tutorial di depan muslimah Paris.

Menariknya, hijab tutorial tersebut dilakukannya di depan menara Eiffel yang diikuti sekira 30 peserta. Diakui Dian, agenda tersebut mendapatkan respon luar biasa dari para peserta.

“Mereka suka sekali tutorial yang saya bawakan, ”tutur Dian Pelangi  kepada Okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, baru-baru ini.

Dian menuturkan bahwa selama ini para muslimah di Paris hanya melihat gaya hijab dari Youtube atau blog-blog muslimah saja.sementara untuk live hijab tutorial mereka baru lihat kali itu. Tak heran, dengan adanya pelatihan singkat tersebut, mereka pun begitu bahagia menyambutnya.

“Selain tutorial, kami juga sharing tentang pengalaman-pengalaman pada muslimah Paris dalam berhijab. Sepertinya ini hijab tutorial pertama di depan Menara Eiffel he he he,”tutupnya
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.