Breaking News :
Home » , » Federer Rebut Gelar Perdana Musim Ini

Federer Rebut Gelar Perdana Musim Ini

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Monday 17 June 2013 | 04:26

Roger Federer. (Foto: Reuters)
Roger Federer. (Foto: Reuters)
HALLE – Roger Federer memperlihatkan masanya belum berakhir. Maestro tenis asal Swiss itu memastikan diri merebut gelar perdana musim ini di turnamen ATP Halle Open.

Dalam pertandingan di Halle, Minggu (16/6/2013), Federer menjadi juara setelah menyudahi perlawanan Mikhail Youzhny lewat pertarungan tiga set 6-7 6-3 6-4. Tapi, petenis peringkat tiga dunia itu tidak mudah menjadi juara di turnamen ini.

Federer yang sudah memenangi turnamen pemanasan Wimbledon ini sebanyak enam kali, harus bermain habis-habisan untuk mendapatkan gelar juara ke-77 selama berkarier di olahraga tenis.

Kemenangan ini juga memperpanjang rekornya dengan Youzhny menjadi 15 kali tanpa terkalahkan. Federer mengaku sangat bahagia bisa memenangkan sebuah turnamen sebelum berlaga di Wimbledon.

“Saya sudah banyak memenangi gelar juara dalam karier, tapi tidak belakangan ini. Saya sangat senang dapat memenango gelar juara ini,” jelas Federer, yang turnamen terakhir dimenanginya adalah Cincinnati Masters, Agustus 2012 silam itu, dikutip Reuters, Senin (17/6/2013).

“Saya sangat puas dengan permainan saya dalam 10 bulan terakhir. Mungkin orang berpikir saya bermain buruk. Itu bukan masalahnya. Saya bermain baik, tapi masalahnya lawan bermain lebih baik. Hari ini, semua berjalan baik,” sambungnya.
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.