Breaking News :
Home » » Bentuk Tubuh Tak Sempurna Paling Bikin Orang Tak Pede

Bentuk Tubuh Tak Sempurna Paling Bikin Orang Tak Pede

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Sunday 16 June 2013 | 00:05

detail beritaTidak percaya diri (Foto: Google

RASA percaya diri seseorang dipengaruhi oleh berbagai hal. Salah satu yang paling penting ialah body image yang dimilikinya.

Banyak orang yang berkata jika kepercayaan diri merupakan salah satu kunci sukses seseorang. Sayangnya, banyak orang yang kerap merasa tak percaya diri lantaran kekurangan yang dimilikinya.

Polling yang dilakukan Okezone berusaha mengungkap apa faktor yang paling membuat seseorang tak percaya diri. Hasilnya, bentuk tubuh yang tak sempurna dirasa merupakan hal yang sangat berpengaruh. Setidaknya 30,3 persen responden merasa tak percaya diri karena alasan ini. Selanjutnya, aspek pergaulan yang tak luas juga dirasa sebagai batu sandungan dalam rasa percaya diri yang dipilih oleh 29,1 persen responden.





Di urutan ketiga, strata sosial dan ekonomi yang rendah juga bisa membuat seseorang jadi tak percaya diri. Sekira 20,2 persen responden setuju akan hal ini.

Yang menarik, wajah yang tak sempurna rupanya tak menjadi hal paling berpengaruh dalam rasa percaya diri seseorang. Dalam poling ini, hanya 10,1 persen pembaca yang setuju yang menempatkannya pada urutan keempat dan kelima, bersama dengan latar belakang pendidikan yang rendah. Lantas, apa yang membuat Anda paling tak percaya diri? 

sumber: okezone.com
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.