Breaking News :
Home » » Bagian Tubuh Wanita Paling Menggoda Pria

Bagian Tubuh Wanita Paling Menggoda Pria

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Sunday 16 June 2013 | 00:20


detail beritaMiliki kaki seksi (Foto: Idiva)

PRIA selalu terpesona dengan kemolekan tubuh wanita. Bahkan, ada beberapa bagian yang selalu membuat pria takjub.

Menikmati keindahan tubuh wanita merupakan anugerah terbesar bagi pria. Mata mereka pun tak akan berkedip melihat bagian demi bagian dari tubuh wanita. Namun di antara beberapa bagian tubuh wanita, bagian berikutlah yang langsung membuat mata mereka terpana. Intip bocorannya berikut, seperti dilansir Youqueen.



Kaki

Pria selalu mengagumi bagian ini, khususnya ketika wanita telanjang. Terlepas dari kaki Anda jenjang atau tidak, pria begitu menyukainya. Beberapa pria menyukai kaki wanita yang indah, tak peduli panjang atau tidak. Sementara sebagian lainnya ada yang menyukai kaki wanita yang pendek dan tampak kokoh.

Bentuk tubuh

Bentuk tubuh merupakan bagian yang sering luput dari perhatian kita. Anda mungkin menyadari bahwa struktur tubuh sebenarnya menjadi hal yang begitu menarik bagi pria, terlepas dari apa pun bentuknya. Jadi apa pun bentuk yang Anda miliki, yakinlah bahwa hal tersebut akan memikat pria.

Kulit

Warna dan tekstur kulit wanita cenderung memiliki daya tarik emosional untuk pria. Terlepas dari kencang atau tidaknya kulit wanita, bagian ini selalu indah untuk disetuh. Bahkan, tekstur kulit yang cenderung kasar atau lembut pun selau menarik di mata pria
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.