Breaking News :
Home » , » Laga Mayweather vs Canelo Bisa Membosankan

Laga Mayweather vs Canelo Bisa Membosankan

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Saturday 15 June 2013 | 05:11

Floyd Mayweather Jr. (Foto: Reuters)
Floyd Mayweather Jr. (Foto: Reuters)

MANILA – Floyd Mayweather Jr. akan menghadapi petinju muda Saul “Canelo” Alvarez. Erik “El Terrible” Morales memperingkatkan kepada para pecinta tinju dunia pertarungan itu akan terasa sangat bosan.
 
Dalam sebuah laporan kepada Boxing Scene, Rabu (5/6/2013), Morales mengekspresikan kekhawatirannya terhadap pertarungan antara Mayweather dengan Canelo, yang akan berlangsung di Las Vegas, 14 September mendatang.
 
Morales menilai pertarungan itu akan berakhir dengan kekecewaan. Legenda tinju Meksiko itu bukan asal bicara. Morales mengumpamakan laga ini dengan pertarungan antara Oscar De La Hoya and Felix Trinidad di musim 1999.
 
Saat itu, Trinidad hanya mampu meraih kemenangan angka. “Hati-hati, pertarungan terbesar dan paling ditunggu, paling disebutkan dan paling dipublikasikan, biasa berakhir dengan kegagalan,” ujar Morales.
 
“Apa yang kami lihat di atas kertas adalah suatu hal dan apa yang terjadi ketika (pertarungan terjadi) itu cerita lain,” sambung petinju yang disapa El Terrible, menanggapi pertarungan Mayweather vs Canelo ini.
 
Morales melanjutkan, "Saya melihat pertarungan sebagai kemungkinan 50-50 untuk masing-masing petinju. Bagi saya, apa yang membuat pertarungan lebih pada tingkat yang lebih adalah semua faktor seperti usia muda, pengalaman, dan keinginan.
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.