Breaking News :
Home » , » Amir Khan Bakal Melawan Juara Welter IBF

Amir Khan Bakal Melawan Juara Welter IBF

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Saturday 15 June 2013 | 05:03

Amir Khan merayakan kemenangan ketika melawan Julio Diaz pada April lalu/Ist
Amir Khan merayakan kemenangan ketika melawan Julio Diaz pada April lalu/Ist

MANCHESTER – Petinju asal Manchester Amir Khan telah memilih juara kelas Welter IBF Devon Alexander sebagai lawan ia selanjutnya. Devon Alexander diproyeksikan sebagai batu loncatan jelang duel kontra Floyd Mayweather Jr.
 
Karier petinju berusia 26 tahun tersebut kembali mencuat setelah memetik kemenangan atas Julio Diaz di laga terakhirnya pada April lalu. Sebelumnya Khan mengalami dua kekalahan beruntun ketika melawan Lamont Peterson dan Danny Garcia.
 
Devon Alexander sendiri bukan lawan sembarangan karena selain statusnya sebagai pemegang sabuk juara Welter IBF, petinju Amerika Serikat berusia 26 tahun ini selalu menang dalam empat laga terakhirnya.
 
“Amir butuh satu pertarungan di kelas Welter melawan pemegang titel guna menciptakan duel menghadapi Floyd,” kata CEO Golden Boy (promotor yang menaungi Khan) Richard Schaefer kepadaDaily Mail.
 
“Kesempatan itu didapat melawan Devon yang sudah setuju duel digelar. Kami akan menyelesaikan dan menandatangani kontrak dalam beberapa pekan mendatang,” tambah Schaefer.
 
Belum ada konfirmasi kapan dan di mana pertarungan Khan versus Alexander ini dihelat. Namun, Dubai disebut-sebut bakal jadi tuan rumah laga ini.
 
“Kami sudah membuka pembicaraan dengan keluarga kerajaan Emirates. Mereka dengan sangat ingin menyelenggarakan sebuah even tinju kelas di dunia di sana. Hal ini membuat Amir dan kami amat antusias,” cetus Schaefer.
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.