Breaking News :
Home » , » 'Mourinho Akan Tertekan di Chelsea'

'Mourinho Akan Tertekan di Chelsea'

Written By Ryanz Llg TheB. AxeID on Thursday 13 June 2013 | 01:11

Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea menciptakan berbagai reaksi. Menurut mantan manajer klub, Avram Grant, yang jelas Mourinho akan memperoleh banyak tekanan.

The Special One balik ke Stamford Bridge setelah meninggalkan Real Madrid di akhir musim lalu. Mourinho sepakat dikontrak selama empat tahun.

Pada era pertama Mou dalam kurun waktu 2004 hingga 2007, manajer Portugal itu telah mempersembahkan dua titel liga, satu piala FA dan satu Piala Liga. Kini, Mourinho akan mencoba meraih lebih banyak sukses lagi.

Dalam upaya mewujudkannya, pemilik klub Roman Abramovich disebut-sebut akan siap menggelontorkan dana besar untuk Mourinho guna membeli pemain-pemain berkualitas. Meski begitu, Abramovich tentu saja menginginkan timbal balik berupa banyak titel juara.

"Saya tidak tahu apakah dia masih 'Special One', 'The Happy One' atau 'The Disappointed One'," ucap Grant dalam wawancaranya dengan AS. 

"Apa yang saya tahu adalah dia jelas akan berada di dalam tekanan karena di Chelsea akan ada banyak tekanan untuk menang," lanjut pria Israel yang juga pernah menjadi assisten Mourinho ini.

"Abramovich tidak bertujuan menghabiskan uangnya untuk tim yang tidak memenangi banyak gelar. Tapi bagaimanapun, Mourinho adalah seorang pelatih hebat dan kita akan lihat bagaimana pekerjaannya."
(dtc/rin) Sumber: detiksport
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.