Breaking News :
Home » , , » Ini Dia 3 Artis Cantik Korea Selatan Tanpa Operasi Plastik

Ini Dia 3 Artis Cantik Korea Selatan Tanpa Operasi Plastik

Written By Marta Pebriansyah on Saturday 21 September 2013 | 23:39

Wanita cantik Korea Selatan tidak lepas dari isu operasi plastik. Sebelum itu, siapa yang tidak ikut merasakan euforia K-pop? Industri hiburan tanah air, misalnya, seakan didominasi oleh artis-artis Korea. Tahun ini, selebriti besar asal Korea seperti SNSD dan CNBlue, akan menggelar konser di Jakarta. Serial drama Korea dan reality show Korea pun cukup populer, tidak hanya di Indonesia, tetapi di dunia.
Melihat wanita Korea Selatan yang cantik-cantik, dunia seakan tidak peduli bila kecantikan itu adalah hasil operasi plastik. Operasi plastik? Ya, tren operasi plastik di kalangan artis dan masyarakat Korea seakan sudah menjadi hal yang lumrah.


Wanita Cantik Korea Selatan dan Operasi Plastik

Memasuki awal tahun 2004, Hallyu wave mulai merajai industri hiburan di berbagai negara Asia. Seiring dengan itu, definisi cantik di sana mulai dipengaruhi oleh tren cantik ala boneka, dengan dahi lapang, mata besar, hidung mancung, dagu mungil, serta rahang yang kecil. Kemajuan teknologi dan medis di Korea Selatan rasanya memang patut diacungi jempol, karena wajah seaneh apapun bisa ‘disulap’ menjadi cantik bak boneka.
Tren operasi plastik di Korea Selatan bahkan mempengaruhi mindset anak-anak muda di sana, bahwa kesuksesan seseorang, termasuk karir, ditentukan oleh cantik atau tidaknya mereka. Tidak sedikit anak muda Korea yang memutuskan untuk operasi plastik setelah lulus sekolah, agar mendapat kesempatan lebih besar untuk diterima bekerja.
Dan kini, masyarakat Korea Selatan yang sudah keranjingan operasi plastik mengeluarkan berbagai pernyataan seperti; lebih baik miskin daripada jelek, orang jelek di Korea Selatan tidak laku, dan lain sebagainya.
Wanita Cantik Korea Selatan dan Kekacauan Miss Korea 2013
Ada kejadian menarik selama ajang Miss Korea 2013 berlangsung, yakni wajah 20 orang konstentannya yang mirip satu sama lain. Kontes kecantikan bergengsi di Korea ini pun akhirnya menjadi santapan lezat para netizen. Foto ke-20 konstentan Miss Korea 2013 ini awalnya dipajang di salah satu blog populer di Jepang, menampilkan 20 wajah yang memang terkesan mirip, hanya berbeda busana dan model rambut.
Hal ini kemudian dikait-kaitkan dengan tren operasi plastik yang menjadi tren kecantikan di Korea Selatan. Kebanyakan wanita Korea melakukan operasi pada bagian kelopak mata, hidung, dan rahang. Dikombinasikan dengan make up yang mirip, 20 orang kontestan Miss Korea 2013 tersebut memang seperti foto satu orang dengan 20 pose.
Wanita Cantik Korea Selatan dan Artis-artis Tanpa Operasi Plastik
Meski tren operasi plastik adalah hal lumrah bahkan diiklankan diberbagai media, tidak semua wanita Korea, terutama artisnya, yang melakukan operasi plastik, alias sudah cantik alami sejak lahir. Seperti 3 artis wanita Korea berikut ini.


1. Song Hye Kyo
song-hye-kyo

Kecantikan alami Song Hye Gyo sudah diakui dunia. Namanya sempat masuk dalam daftar 100 wanita paling cantik dunia oleh salah satu majalah internasional, menduduki posisi 16, mengalahkan nama-nama artis di kelas Hollywood.
2. Han Ga In
Artis yang sekilas mirip dengan Mulan Jameela ini memiliki kecantikan yang alami. Hal ini kerap terbukti ketika foto-foto masa kecilnya beredar di internet.

3. Yoona SNSD
Yoona SNSD

Yoona adalah salah satu member paling populer di SNSD. Berkat kecantikan alaminya, ia bahkan dipilih sebagai ratu kecantikan yang alami.
Bagaimanapun, lepas dari melakukan operasi plastik atau tidak, wanita cantik Korea Selatan memiliki cara mereka sendiri untuk membuat mereka lebih percaya diri.
Share this post :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Ryanz
Protected by Copyscape Web Copyright Checker
DMCA.com
Comments
0 Comments

Post a Comment

Saya minta maaf karena komentar anda tidak pernah saya balas, karna saya tidak selalu online.
dikarnakan ada urusan didunia nyata.
saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar anda.

 
Support : Website.com | ryanz'blog | info blog
Copyright © 2011. portal mobile.com - All Rights Reserved
Template Created by Marta Pebriansyah Published by android phone
Terima kasih atas kunjungan anda!!!.